top of page

Belilah Cincin Tunangan di V&Co Jewellery


Cincin tunangan sangat dibutuhkan oleh mereka yang ingin segera menikah.

 

Sebelum naik ke pelaminan, biasanya diadakan acara yang disebut pertunangan. Di mana antara pihak pria dan wanita beserta keluarga besarnya masing-masing berjanji akan segera melangsungkan pernikahan. Oleh karena itu, dalam acara tersebut juga dibicarakan waktu kapan hari H pernikahannya. Sementara itu, sepasang cincin dapat dipakai oleh sepasang anak manusia yang bertunangan itu diibaratkan sebagai informasi simbol ikatan.

Anda yang ingin membeli atau memesan cincin tunangan, tentu saja membutuhkan gambaran model dan desainnya terlebih dulu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya berburu informasi dari berbagai sumber referensi yang ada dalam rangka menemukan cincin khusus pertunangan yang berkualitas terbaik.

Pilihlah yang benar-benar istimewa

Cincin tersebut akan selalu dipakai hingga acara akad nikah dan resepsi pernikahan. Setelah itu, cincin tunangan atau cincin kawin dapat terus dipakai atau diganti. Mungkin pihak mempelai pria sudah menyiapkan perhiasan cincin perkawinan lainnya untuk dipakaikan kepada istrinya yang sudah sah menurut agama dan negara. Dikarenakan untuk acara yang banyak orang mengatakan sakral dan sangat mungkin sekali seumur hidup. Maka dari itu, harus dibuat cincin dengan desain istimewa. Dalam arti, cincin tersebut dibuat dengan keistimewaan tersendiri karena Anda yang memesannya juga ingin spesial.

Anda bisa segera menghubungi toko atau penjual perhiasan untuk memesan cincin tunangan seperti yang diinginkan. Pihak penjual biasanya sudah memiliki katalog atau daftar model dan desain cincin yang dapat Anda perhatikan dengan saksama. Jika tertarik dengan salah satunya, silakan mengatakannya kepada pihak penjual agar bisa segera membuatkannya khusus untuk Anda.

Hanya di toko perhiasan yang terpercaya saja, Anda bisa memesan dan membeli cincin tunangan dengan kriteria istimewa. Baik istimewa dalam ciri fisiknya yang bisa dilihat dari model dan desainnya. Selain itu, cincin tersebut juga istimewa dalam bahan dasar pembuatannya. Beberapa bahan yang bisa dipakai dalam pembuatan cincin tunangan, antara lain cincin berlian, emas, perak, titanium, dan palladium. Tiap bahan logam tentu saja ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda sebagai konsumen dipersilakan untuk memilih mana yang paling cocok.

Lalu, di mana toko perhiasan yang bisa dihubungi untuk memesan cincin tunangan?

Anda pasti dapat menemukan toko perhiasan emas atau sejenisnya di sekitar tempat tinggal masing-masing. Namun demikian, Anda harus jeli agar dapat menemukan toko perhiasan yang tak mengecewakan. Dalam arti, toko tersebut masuk ke dalam kriteria terpercaya, mempunyai reputasi baik di bidang ini, melayani dengan baik, serta memberikan harga yang menarik dari berbagai perhiasan yang dijualnya tak terkecuali cincin tunangan. Untuk dapat menemukan pihak penjual dengan kriteria semacam itu, Anda membutuhkan pertolongan. Baik bantuan dari orang lain atau teknologi internet di dunia maya.

Anda yang sekarang berdomisili di Jakarta sangat beruntung karena bisa dengan mudah menemukan toko perhiasan yang terbaik. Sementara bagi Anda sekalian yang berdomisili di luar Jakarta, juga tetap bisa menghubungi pihak toko perhiasan secara online atau via telepon. Silakan segera menghubungi V&Co jewellery yang belamat di Melawai Plaza Lantai Dasar No.123 Jl. Melawai Raya No.166, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160. Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya tentu mudah menemukannya. Sementara bagi Anda yang dari luar kota, tak ada salahnya menghubungi nomor telepon (021) 72780023. Miliki cincin tunangan istimewa seperti yang Anda inginkan.

RECENT POST
JOIN MY MAILING LIST
bottom of page