top of page

Cincin Tunangan Berlian

Sebagian orang berpikir bahwa untuk sebuah cincin pertunangan tak perlu memiliki yang terlalu mewah atau semacamnya. Padahal tak tersebut tak sepenuhnya dapat dibenarkan juga. Tidak ada salahnya jika menginginkan sesuatu yang mewah pada hari pertunangan, jika memang memiliki uang dan biaya yang sesuai tidak ada salahnya kan? Setiap orang berhak mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan selama itu tak sepenuhnya salah. Termasuk jika hal tersebut adalah untuk cincin tunangan berlian.

 

Tak Ada Salahnya Memilih Cincin Tunangan Berlian

Mewah, apa yang kalian pikirkan setelah mendengar kata mewah terutama jika itu adalah sebuah perhiasan? Mungkin hal yang terpikir dipikiran kalian adalah emas kuning maupun emas putih, berlian, dan berbagai macam perhiasan dengan nilau jual yang tinggi. Lalu bagaimana jika sebuah cincin berlian dijadikan cincin pertunangan? Cincin tunangan berlian yang mewah dan juga memiliki daya tarik yang kuat tentu adalah keinginan setiap pasangan khususnya wanita.

Salah satu kemewahan yang dapat kita lihat dari sebuah perhiasan adalah berlian. Yap, tentu kalian tidak asing dengan berlian bukan? Sebuah intan yang memiliki harga jual cukup tinggi. Lalu bagaimana jika sebuah cincin berlian dijadikan cincin pertunangan? Siapa yang tidak menginginkan cincin dengan harga tinggi seperti cincin berlian sebagai cincin pertunangan? Walaupun memang memiliki nilai jual yang sangat tinggi, pembeli tidak akan dibuat menyesal atas kualitas cincin yang tinggi dan tak akan bisa diremehkan.

Jika memang bisa membeli sesuatu yang berkualitas kenapa harus membeli yang kualitasnya dibawah barang tersebut? Sebuah kepingan kecil berlian saja bisa memberikan harga yang tidak sedikit, tetapi walaupun harga nya tinggi cincin berlian yang dijadikan sebuah cincin tunangan sudah pasti akan membuat pasangan anda sangat senang. Terlebih dari kemewahannya untuk sekedar cincin pertunangan.

Kira-kira cincin berlian seperti apa saja yang dapat dijadikan cincin pertunangan? Simak pembahasan dibawah ini

Cincin pertunangan pada dasarnya adalah cincin berpasangan. Hal tersebut memang sudah pasti dan mutlak tentunya. Mendesain atau memberikan saran tentang gambaran cincin yang diinginkan bukan lah hal yang salah. Terutama untuk kepentingan pembeli, penjual atau toko perhiasan tersebut akan memudahkannya. Untuk kepuasan seorang pembeli, tentu toko perhiasan akan mencoba semaksimal mungkin untuk mengabulkan permintaannya kan? Lalu bagaimana dan seperti apa cincin berlian yang dapat dijadikan sebuah cincin pertunangan?

Pada umumnya pasangan pria tidak menginginkan sesuatu yang terlihat berlebihan apalagi untuk sebuah cincin pertunangan. Pria akan lebih menginginkan cincin pertunangan dengan bentuk sederhana tetapi tetap memiliki sebuah daya tarik jika digunakan oleh keduanya. Seperti salah satu contohnya adalah cincin tunangan berlian ini. Kenapa cincin ini? Cincin berlian ini memiilki badan cincin yang sederhana, tidak ada desain atau ukiran yang unik dan terlihat rumit dimanapun. Tetapi walaupun terlihat sangat sederhana sentuhan berlian yang berada pada cincin tersebut membuat penampilan cincin yang semula sederhana menjadi lebih mewah. Pas sekali bagi kalian pasangan-pasangan yang menginginkan sebuah cincin dengan model sederhana tetapi tetap memiliki sentuhan mewah.

Terdapat sebuah pengandaian pada masyarakat umum atau orang-orang yang masih terbilang muda. Sebuah perumpamaan bahwa ketika seorang wanita atau pria sudah memiliki kekasih mereka sudah tidak akan semenarik ketika masih belum memilikinya, entah dari gaya penampilan dan semacamnya. Ya kurang lebih seperti itu maksudnya, tetapi ada beberapa hal yang dapat dijadikan alasan agar perumpamaan tersebut dapat dibantah. Tentu setiap wanita dan pria tetap ingin penampilannya terlihat menarik bukan walaupun sudah bertunangan dan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius? Hal tersebut dapat dikabulkan dari desain cincin berlian yang kalian gunakan sebagai cincin pertunangan. Dengan begitu tidak akan ada tanggapan yang mengatakan bahwa kalian ketinggalan jaman atau sudah tidak semenarik ketika belum memiliki kekasih.

Seperti apa contohnya? Banyak sekali model cincin tunangan berlian yang dapat dijadikan contoh sebenarnya. Apa yang dijadikan pilihan semua itu tergantung pada keputusan dari pasangan. Cincin ini adalah salah satu cincin yang sama-sama memiliki desain sederhana selanjutnya. Modelnya tidak terkesan berlebihan tetapi dapat membuat yang menggunakan cincin tersebut terlihat mewah walaupun desainnya tidak unik ataupun berlebihan.

Pas sekali untuk dijadikan sebuah cincin pertunangan bukan? Tapi jika kalian ingin sesuatu yang lebih mewah pada cincin berlian yang akan dijadikan cincin pertunangan, tentu jangan lupa untuk menyediakan budget yang besar juga. Tetapi ada hal yang patut untuk diperhatikan, tidak jarang sebuah cincin berlian ataupun berlian itu dipalsukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Maka dari itu akan lebih baik jika kalian benar-benar berhati-hati dalam mencari cincin berlian sebagai cincin pertunangan. Pertanyaan selanjutnya dimana kita akan menemukan cincin pertunangan berlian yang terpercaya keasliannya dan juga berkualitas?

 

Beberapa contoh di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya koleksi yang dimiliki oleh V&Co Jewellery yang dapat kalian kunjungi di Melawai atau untuk alamat lengkapnya yaitu Plaza Lantai Dasar No.123 Melawai Raya No.166, Melawai, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kalian dapat menemukan berbagai macam cincin pertunangan berlian disana, berkualitas dan juga terpercaya. Hal yang patut di ingat adalah sudah pasti harga yang diberikan juga tidaklah sedikit, walaupun begitu untuk mendapatkan sesuatu yang berkualitas/mewah dan juga memiliki daya tarik yang kuat untuk sebuah cincin pertunangan kenapa harus berpikir ulang? Yap, untuk sebuah cincin tunangan berlian rasanya setiap pasangan juga rela mengeluarkan budget yang terbilang banyak.

Selain itu kelebihan yang dapat diambil juga adalah, V&Co Jewellery juga memberikan pelayanan pemesanan online. Apa keuntungan dari hal tersebut? Kalian tak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari cincin tunangan berlian yang sesuai dengan kriteria karena pada website dan juga akun officialnya pun kalian dapat melihat cincin-cincin berlian dengan berbagai macam model. Tunggu apalagi? Sebuah cincin berlian yang digunakan sebagai cincin pertunangan tentu adalah idaman setiap pasangan wanita kan? Khususnya adalah wanita, tentu mereka akan sangat senang jika mendapatkan cincin berlian sebagai cincin pertunangan. Tak perlu berpikir ulang, selama budget yang diperlukan cukup dan orang yang kesayangan menyukainya kenapa harus membuang-buang waktu berpikir?

Demikian adalah pembahasan singkat tentang cincin tunangan berlian dan dimana kalian dapat menemukan cincin pertunangan semacam itu dengan kualitas yang tak perlu dikhawatirkan. Diharapkan artikel ini akan membantu orang-orang yang tengah membutuhkannya.

RECENT POST
JOIN MY MAILING LIST
bottom of page