top of page

Cincin Tunangan Unik

cincin tunangan unik

Kenapa sering kali orang-orang memberikan sebuah pendapat bahwa sebuah cincin pertunangan itu tak perlu aneh-aneh dan mewah?

 

Memang mungkin beberapa darinya berniat baik agar kemewahan tersebut lebuh baik di gunakan dan juga disalurkan untuk cincin kawin saja. Tapi sebenarnya tak salah juga kalau kalian sebagai sepasang kekasih menginginkan sesuatu yang istimewa walapun hanyalah sebuah cincin tunangan jika memang pada awalnya memiliki dana yang mencukupi. Jika memang menginginkan sesuatu yang terlihat spesial tentu akan lebih baik jika menyiapkan dana yang cukup bukan? Dengan begitu keinginan untuk memiliki sebuah cincin pertunangan yang "wah" pun dapat terlaksana dengan mudah.

Pada zaman dan era seperti sekarang yang segala sesuatunya juga lebih mudah untuk didapatkan. Begitu juga dengan cincin pertunangan yang model nya sudah tak biasa lagi. Jika menyebutkan sebuah cincin tunangan dengan bentuk yang unik apa yang akan ada dalam bayangan kalian? Tak jarang pasangan-pasangan kekasih yang menginginkan sebuah cincin tunangan unik sebagai perlambang hubungan pertunangan yang semakin serius itu. Menggunakan cincin tunangan unik pun tak ada salahnya, walaupun tidak memiliki arti seserius cincin pernikahan tapi tetap saja cincin tunangan juga memiliki arti yang sama pentingnya.

Seperti apa saja sih sebenarnya cinxin-cincin pertunangan yang memiliki bentuk unik itu? Dan kira-kira berapa harga yang diperlukan untuk mendapatkannya? Jika memang penasaran simaklah pembahasan berikut ini.

Kita mengenal bahwa cincin memiliki berbagai macan model dan bahan dasar. Ya tentu kalian mengetahui bukan apa itu bahan dasar atau yang biasa dikenali sebagai material utama? Kita mengenal banyak sekali bahan dasar atau material utama layaknya perak.

Model Cincin Tunangan Unik

Cincin tunangan unik yang pertama ini di ambil dari bahan dasar berkualitas yang tak lain adalah emas putih. Lalu apa yang membuat kita terpikir bahwa cincin tunangan ini memiliki bentuk atau dapat dikatagorikan cincin tunangan unik? Yap, memang sebuah cincin tunangan dapat dikatakan unik itu tergantung pada siapa yang melihatnya. Dalam arti tidak semua orang memiliki sudut pandang yang sama begitu juga dalam hal cincin tunangan unik. Kenapa cincin tunangan berlian ini dapat dikatakan unik? Tentu dari desainnya yang tak memberikan kesan sederhana dan biasa, desainnya pun tidak rata begitu saja seperti cincin-cincin pertunangan pada umumnya.

Cincin tunangan dari bahan dasar atau material utama emas putih hanyalah contoh pertama. Lalu bagaimana kira-kira cincin tunangan dari bahan dasar kembaran emas putih atau yang kita ketahui sebagai emas kuning ini? Kita mengetahui bahwa emas kuning memiliki kesan yang classy, berbeda dengan emas putih yang pada dasarnya memang memberikan kesan modern. Cukup jauh berbeda bukan dengan daya tarik yang diberikan oleh emas putih? Seperti contoh dari cincin tunangan unik yang memiliki bahan dasar emas kuning contoh mudahnya. Jika dilihat cincin tunangan ini sebenarnya sudah cukup jelas bahwa terdapat keunikan bukan lada modelnya? Ya, memang begitulah kenyataannya. Cincin tunangan ini memiliki model terbilang tipis untuk lebarnya, dan kesan yang mewan sekailgus unik pun lengkap berada di cincin ini. Bagaimana? Apa kalian tertarik dengan cincin tunangan dari bahan dasar emas kuning ini? Apakah model dan juga desainnya ini dapat membuat anda tertarik?

Masih ada banyak lagi bahan dasar yang menawarkan keunikan dari sebuah perhiasan atau tepatnya cincin pertunangan itu sendiri. Seperti perak, titanium dan lain-lain, walaupun mungkin beberapa ada yang harganya relatif lebih murah dari emas tetapi bukan berarti model dari bahan dasar atau material utama tersebut kalah menarik ya. Khususnya cincin perak, perak pada dasarnya memang bersifat lunak. Ya bersifat lunak dan pada akhirnya membuat kemudahan bagi mereka yang memproduksi agar memberikan berbagai macam model cincin pertunangan yang beragam dan juga unik.

Kira-kira seperti apa sih contoh cincin pertunangan yang unik dari bahan dasar atau pun yang biasa kita sebut material utama perak? Nah ini adalah cincin tunangan unik dari bahan dasar perak yang mungkin dapat membuat kalian tertarik. Cincin tunangan ini sebenarnya memiliki bentuk yang sederhana dan juga tak terlalu rumit, tetapi ada ukiran pada cincin tunangan yang membuat cincin tunangan ini terlihat lebih unik dari pada cincin-cincin lainnya. Jika di ibaratkan cincin-cincin pertunangan sebelumnya biasanya akan lebih memiliki sentuhan pada desain seperti bentuk fisik sedangkan untuk cincin ini tidak. Bagaimana? Apa mungkin kalian tertarik ? jika memang moel-model seperti ini atau tepat nya model dengan ukiran seperti ini menarik perhatian kalian, mungkin kalian dapat pergi ke toko-toko perhiasan perak untuk memesannya dan menjadikannya cincin tunangan unik kalian. Selain itu perak juga memiliki harga yang murah, tertarik bukan?

Apa yang kalian dan juga pasangan kalian sukai tentu akan lebih baik di diskusikan, seperti maunya bagaimana dan juga semacamnya. Memang pada dasarnya akan lebih baik jika mempertimbangkannya terlebih dahulu kan? jika memang mau yang unik atau pun mewah kalian bisa melihat referensi di majalah atau pun di internet terlebih dahulu lalu menyiapkan dana yang sesuai dengan harga dari cincin tunangan itu. Karena rasanya juga tak mungkin jika menginginkan sebuah barang yang penting seperti cincin tunangan tapi tak melalui diskusi, membayangkan jika pasangan kita pada akhirnya tak menyukai cincin tunangan yang sudah dibeli juga tidak mungkin bukan? Karena hal tersebut akan lebih baik jika segala sesuatu di diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan kalian agar mendapatkan keputusan yang jelas dan juga tak akan merugikan.

Pada dasarnya emas kuning, emas putih, dan perak semua memiliki kemenarikan atau daya tarik masing-masing. Apa yang kalian pilih pun dapat ditentukan dari selera kalian dan juga pasangan kalian, apakah kalian ingin warna kuning classy seperti emas kuning atau pun kesan modern yang ada dari warna putih emas putih dan lain-lain. Tapi jelas semua perbedaan tersebut juga mencakup perbedaan harga dari ketiganya, kalian bisa menyesuaikan cincin tunangan seperti apa dengan dana atau pun budget yang kalian miliki dengan begitu semua juga akan berjalan dengan lancar.

Bagaimana dengan pembahasan singkat tentang cincin tunangan ini? Apa kalian merasa terbantu? Beberapa contoh cincin tunangan unik di atas hanyalah beberap contoh dari sekian banyak cincin tunangan yang ada diluar sana. Jika kalian memang belum tertarik dengan contoh cincin tunangan tersebut mungkin kalian bisa langsung mencarinya pada toko-toko perhiasan secara langsung. Demikian lah pembahasan singkat tentang seperti cincin tunangan unik yang biasa di jual dengan bahan dasar yang berbeda-beda. Sangat di harapkan agar pembahasan ini akan benar-benar membantu kalian para pasangan kekasih yang tengah mencari cincin pertunangan dengan model yang terbilang unik.

RECENT POST
JOIN MY MAILING LIST
bottom of page