top of page

Toko Cincin Pertunangan Jakarta

Sebelumnya, kita bicarakan dahulu filosofi cincin pertunangan. Di dunia ini setiap makhluk hidup ditakdirkan untuk berpasangan. Selain agar memiliki keturunan tentunya, memang wanita dan pria adalah dua hal yang tak akan bisa dipisahkan. “Wanita adalah tulang rusuk pria” adalah sebuah pengandaian yang tak akan pernah mati dimakan waktu. Kenapa demikian? Karena hal tersebut memang benar. Cepat atau lambat seseorang akan menemukan pasangannya atau yang dapat dikatakan sebagai jodoh.

 

Sekilas Mengenai Pertunangan

Putus sambung dalam sebuah hubungan kekasih bukanlah hal yang aneh. Berawal sebagai sepasang kekasih lalu melangkah ke jenjang yang lebih serius seperti pertunangan dan pada akhirnya menjadi suami istri setelah sebuah pernikahan terjadi. Semua perjalanan hidup sudah pasti memiliki sebuah proses walaupun kadang lancar kadang pun tidak. Seperti itu lah sebuah hubungan sepasang kekasih hingga berakhir menjadi suami istri.

Tapi bukan tentang hubungan ala pacaran ataupun hubungan sesudah menikah seperti suami istri. Melainkan hubungan ketika dimana kalian akan menginjak jenjang yang lebih serius, kira-kira apa namanya? Yap, apalagi kalau bukan sebuah pertunangan. Pertunangan adalah hal yang penting untuk pasangan yang melakukannya dan keluarga yang bersangkutan. Biasanya pada sebuah acara penting seperti pertunangan kedua keluarga akan membicarakan keperluan penting seputar pernikahan. Layaknya tanggal dan lain-lain.

Selain itu sebuah pertunangan juga terdapat hal yang tak kalah pentingnya dari pernikahan, barang ini biasanya akan dijadikan sebuah simbol bahwa pasangan tersebut telah bertunangan. Yap, apalagi kalau bukan cincin pertunangan. Rasanya semua tidak asing dengan perhiasan yang memiliki fungsi sebagai simbol sepasang kekasih yang sudah bertunangan ini kan?

Pada dasarnya cincin pertunangan tidak jauh berbeda dengan cincin pernikahan. Tentu dari bahan dasar dan model tak jauh berbeda, apa yang membuatnya berbeda? Ya, kepentingan dari kedua cincin tersebut lah yang membuat keduanya berbeda. Tetapi tetap saja, keduanya sama-sama sesuatu yang sangat penting bagi sepasang kekasih yang tengah menjalin sebuah hubungan.

Cincin tunangan dan tempatnya sebenarnya dapat ditemukan dengan mudah. Kenapa dikatakan demikian, hal tersebut dikarenakan tidak ada perbedaan jauhnya antara cincin pertunangan dan juga cincin pernikahan. Karena tidak jauh berbeda itu lah mengapa kita dapat dengan mudah mencari cincin pasangan pada toko-toko perhiasan di luar sana. Selain itu model-model dari cincin tunangan juga tak kalah menarik dari model cincin kawin. Tak perlu takut bingung memilih cincin pertunangan seperti apa, karena sudah pasti kalian memiliki banyak sekali pilihan yang dapat di pertimbangkan.

Di Jakarta terdapat cukup banyak tempat dimana kalian bisa menemukan toko-toko perhiasan dan tentu cincin pertunangan itu sendiri. Mencari secara langsung ke toko perhiasan atau pun melalui pemesanan online semua itu tergantung pada pasangan yang membeli cincin tunangan tersebut. Sekalipun ingin membeli secara online jangan lupa untuk memastikan bahwa toko tempat dimana kalian memesan cincin tersebut dapat dipercaya dan tak akan menipu.

 

Kira-kira toko perhiasan mana saja di Jakarta yang dapat membantu anda menemukan cincin pertunangan? Simak beberapa pembahasan berikut ini.

Mungkin beberapa dari kalian sudah mendengar V&Co Jewellery? V&Co Jewellery adalah sebuah toko perhiasan yang terletak di daerah melawai, Jakarta Selatan. Toko yang terfokus pada cincin kawin ini menjual berbagai macam cincin berlian yang mewah dan sangat anggun. Tapi tentu tak hanya itu, disini kalian juga dapat menemukan cincin pertunangan yang sama berkualitasnya dengan cincin pernikahan. Siapa pasangan yang tak mau cincin pertunangan yang mewah dan juga anggun? Ya walaupun hanyalah sebagai simbol dan tidak seserius cincin pernikahan, tetapi tak ada salahnya jika kalian menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk sebuah pertunangan.

Bagaimana? Kalian tertarik? Tunggu apalagi, jika kalian ingin melihat seperti apa atau bagaimana contoh perhiasan berlian yang dijual ditoko ini, kalian dapat membuka website official dari V&CoJewellery yaitu www.vncojewellery.com disana juga tersedia akun twitter maupun facebook yang dapat dihubungi.

Rose Jewellery adalah toko perhiasan selanjutnya yang sama-sama memiliki barang-barang dan kualitasnya tak akan kalah jika dibandingkan yang lain. Tentunya toko tersebut adalah salah satu toko yang dapat dikunjungi setelah V & Co Jewellery. Walaupun selera dari masing-masing orang tak bisa ditentukan, kalian bisa datang ke toko perhiasan yang sekiranya sesuai dengan keinginan anda.

Alamat dari toko perhiasan berlian Rose Jewellery adalah Jl. Letjend. S. Parman Kav. 21 Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk alamat website official dari Rose Jewellery adalah www.rosejwl.com. Jika tertarik dan mungkin lokasi lebih dekat kenapa tidak coba saja datang kemari?

Forever Jewellery adalah toko perhiasan selanjutnya yang dapat kalian temui di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Toko perhiasan ini terfokus pada batik wedding rings, tapi walaupun begitu kalian juga dapat membuat cincin batik tersebut sebagai cincin pertunangan. Jika kalian menginginkan cincin pertunangan yang berbeda dari orang lain dan terlihat istimewa cincin dengan model seperti ini dapat di masukan ke dalam kriteria atau list sebagai barang yang dipertimbangkan. Tentu bosan kan jika melihat cincin pertunangan yang begitu saja? Sesuatu yang baru bukanlah hal yang salah untuk dicoba.

Jika kalian ingin mengunjungi, membeli, atau sekedar melihat-lihat sebagai referensi budget yang harus disediakan kalian juga dapat ke toko ini yang beralamat di Senayan City, Jl. Asia Afrika No. 19, Gelora, Tahan Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk website yang dimiliki oleh toko perhiasan tersebut yaitu www.foreverjwl.com.

Selanjutnya adalah Orori Jewellery. Salah satu toko perhiasan dari sekian banyak toko perhiasan yang terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sama seperti V & Co Jewellery, Orori juga memiliki jasa pemesanan online yang sama membantu para pecinta perhiasan dapat dengan mudah memesan perhiasan yang mereka inginkan tanpa harus jauh-jauh dan menghabiskan banyak waktu diperjalanan.

Orori terletak di alamat Gedung 46, Jl. Abdul Muis no. 46, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jika kalian ingin melihat-lihat seperti apa perhiasan yang ditawarkan oleh toko perhiasan ini kalian bisa melihat langsung pada official website Orori yaitu atau kalian dapat mengunjungi langsung toko Orori yang terleltak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta tersebut. Tertarik? Tunggu apa lagi? Jangan buang-buang waktu untuk berpikir terlalu lama agar dapat dengan cepat menemukan cincin pertunangan sesuai yang di inginkan.

Bagaimana pembahasan singkat tentang cincin tunangan dan tempatnya? Beberapa toko perhiasan di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya toko perhiasan yang dapat ditemukan di Jakarta. Diharapkan pembahasan diatas akan benar-benar membantu pasangan-pasangan yang tengah disibukan mencari sebuah cincin pertunangan.

RECENT POST
JOIN MY MAILING LIST
bottom of page